oleh

Atribut Partai Demokrat Dirusaki, SBY; Saya Tidak Berkompetisi Dengan Bapak Presiden Jokowi

PEKANBARUTEROPONGUMAT.COM – Kunjungan kerja Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Jum’at, 14 Desember 2018 di Pekanbaru berbuah kekecewaan.

Pasalnya, kedatangan Mantan Presiden Republik Indonesia ke-6 tersebut dikagetkan dengan adanya insiden pengrusakan Spanduk, Bendera dan Baliho Partai Demokrat oleh orang yang tak dikenal.

Bahkan, sepanduk di depan Hotel Pangeran, tempat dimana SBY dan Rombongan menginap-pun tampak juga dirusaki.

Padahal ditempat pengrusakan spanduk dan bendera PD juga terdapat Bendera dan Baliho milik partai lainya terlihat baik-baik saja.

Baca Juga,  Pilpres 2019, Jokowi Telah Kantongi Nama Cawapres

Menangggapi hal itu, disela mengunjungi tempat pemasangan bendera, spanduk dan baliho Partai Demokrat SBY, langsung memerintahkan kepada komposisi Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) Riau dan Pekanbaru agar segera menurunkan seluruh atribut Partai Demokrat.

“Saya ini bukan capres, Saya tidak berkompetisi dengan bapak presiden Jokowi, saya sebagai pemimpin partai demokrat berikhtiar, berjuang dengan cara – cara yang baik, yang amanah sesuai dengan yang diatur dalam konstitusi dan Undang – undang, tapi kenyataan ini yang kami dapatkan. tutur Ketua Umum Partai Demokrat, pagi tadi, Sabtu, 15/12/18

Baca Juga,  "Gaduh," Ekonom Indef : Kemenaker Perlu Sinkronkan Data TKA

“Saya perintahkan pada sekjen, pemimpin demokrat riau dan pekanbaru agar semua atribut ucapan selamat datang atas kunjuangan saya ke riau dan bendera demokrar diturunkan, lebih baik kita mengalah dan diturnkan, daripada kita menyaksikan bendera kita, baliho-baliho yang tidak bersalah robek”. Terang Mantan orang nomor satu Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Komentar

Post Terkait,