oleh

3 Hari Lagi Diresmikan, Media Online Teropong Buton Fokus Peningkatan Layanan

BAUBAU, TEROPONGUMAT.COM – Media Online Teropong Buton dengan tagline Independen dan Terang Menyampaikan rencananya akan diresmikan pada selasa, 23 Oktober 2018, Pukul 20.00 WITA bertempat di sekretariat Teropong Buton jalan Erlangga, Pos 3 Kelurahan Tarafu Kota Baubau.

Hal tersebut dikemukakan oleh Direktur Pelaksana Teropong Buton Rustam, dalam keteranganya lewat sms sabtu, 20 Oktober 2018.

tambahnya, hingga saat ini ada beberapa prosesi tahap awal yang mesti dipersiapkan dan tahapan tersebut rencananya akan selesai pada selasa mendatang.

Baca Juga,  Pilkada Maluku Minim Disoroti TV Nasional

“untuk layanan online kami saat ini, walaupun masih butuh beberapa peningkatan namun sudah bisa diakses di alamat teropongbuton.com  tinggal beberapa persiapan lainya yang masih kami lakukan, Insya Allah Selasa nanti rampung dan malamnya kami akan resmikan” tambahnya

Dengan demikian, sebagaimana semua media online khususnya di Sulawesi Tenggara menginginkan pelayanan yang terbaik dan bertanggungjawab kepada khalayak pembaca, Teropong Buton juga akan melakukan itu.

” Kami yakin kedepanya media kami bisa memberikan kontribusi terbaik dibidang pemberitaan di sultra, sebagaimana media-media yang ada saat ini, walaupun masih baru tapi beberapa bulan kedepan teropong Buton juga bisa memenuhi prestasi itu, ini langka awal dan sudang barang tentu di enam bulan kedepan akan dilakukan evaluasi.” tutpnya (Achan)

Komentar

Post Terkait,