oleh

PBB Resmikan “Rumah Satu” Di India

NEW DELHI, TEROPONGUMAT.COM – Sekretaris Jenderal Persatuan Bangsa Bangsa, Antonio Guterres bersama dengan Yuri Afanasiev Resident Coordinator PBB Senin, 01 Oktober 2018 resmikan Rumah Satu PBB di New Delhi.

Acara tersebut disambut baik oleh Pemerintah India dengan perwakilan UNDP di India dan Direktur Eksekutif UNICEF, Henriette Ford.

Sekretaris Jendral PBB mengharapkan bahwa dengan diresmikannya Rumah Satu PBB di New Delhi ikatan India dan PBB akan semakin kuat termasuk perihal bisnis.

“Sebaliknya, kami ingin sistem PBB disatukan untuk sepenuhnya mendukung rencana pembangunan pemerintah India dan untuk sepenuhnya mendukung kepemimpinan India dalam kaitannya dengan perubahan iklim, Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dan begitu banyak upaya lain di mana India menunjukkan peran kepemimpinan,” katanya. dijelaskan.

Baca Juga,  Berikut 5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Dalam Sidang Umum PBB

Rencananya Sekretaris Jendral dalam acara tersebut akan dilanjutkan hari Selasa, 02 Oktober 2018 dengan meletakkan karangan bunga untuk menghormati Mahatma Gandhi – yang pada tahun 1947, memimpin bangsanya menuju kemerdekaan – di peringatan Raj Ghat, karena tahun ini menandai ulang tahun ke 150 kelahirannya.

Selain itu, Sekretaris Jenderal akan bergabung dengan Perdana Menteri India Narendra Modi untuk sesi penutupan Konferensi Sanitasi Internasional Mahatma Gandhi dan dia akan menyampaikan ceramah kepada para pemuda mengenai tantangan dan solusi global. Acara akan disiarkan langsung.

Komentar

Post Terkait,