oleh

Klaim Sejahterakan Rakyat Wakatobi Akhirnya Hugua Diprotes

JAKARTA, TEROPONGUMAT.COM – Diketahui dalam acara debat publik Cagub dan Cawagub Sultra 2018 di Phinisi Balroom, Hotel Grand Clarion Kendari, Kamis 5 April 2018 lalu, Hugua mencoba menggunakan tolak ukur saat dirinya menjabat sebagai bupati wakatobi 2 Periode.

Dalam pernyataan tersebut, Hugua mengklaim bahwa Kesejahteraan masyarakat wakatobi cukup untuk tolak ukur mewujudkan Sultra Emas di Tahun 2024 ketika keluar sebagai pemenang dalam kompetisi pilgub sultra medatang.

Menanggapi hal tersebut, Risman selaku Ketua Komisi Hukum dan HAM Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Kasgoro 57 (DPP-BMK57) Menilai Pernyataan Hugua merupakan klaim sepihak mengenai Kesejahteraan Masyarakat Wakatobi.

Baca Juga,  Bila Asrun Gubernur, 30 Tahun Generasi Sultra Puasa Kepemimpinan

Menurutnya, Hugua tidak sepantasnya membandingkan kinerjanya diwakatobi dengan skala Sulawesi tenggara oleh karna hal itu tidak berbanding lurus dengan kondisi dilapangan.

“Sebaiknya hugua hentikan aksinya dengan membanding-bandingkan kesejahteraan masyarakat wakatobi karna tidak sesuai dengan kenyataan dilapangan”. tutur Risman yang juga Putra Daerah asal Wakatobi,

Lanjut Risman, Banyak Indikasi Ketidakberpihakan Hugua terhadap kesejahteraan masyaarakat saat dirinya menjabat sebagai Bupati 2 Periode di Wakatobi, karna yang terjadi justru sebaliknya masyarakat dibuat menderita dengan kebijakan-kebijakanya oleh karna dinilai hanya menguntungkan segelintir orang

Baca Juga,  Bila Asrun Gubernur, 30 Tahun Generasi Sultra Puasa Kepemimpinan

“Bicara Kesejaheraan rakyat mestinya didorong dengan kebijakan yang berpihak kepada kepentingan rakyat, bukan berpihak pada kepentingan segelintir orang, Apalah gunanya wakatobi dikenal dimana-mana kalau masyarakatnya masih sengsara”, tarangnya, (Aza)

Komentar

Post Terkait,